Minggu, 23 Januari 2022

Hujan Ringan akan Guyur Surabaya

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Cuaca Surabaya dan sekitarnya, hari ini, Sabtu (24/5/2014) terpantau cerah berawan dan berpotrensi diguyur hujan ringan pada tengah malam nanti.

Setiawan, Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi dan geofisika (BMKG) Juanda pada suarasurabaya.net mengatakan potensi hujan akan turun di kawasan Surabaya Utara.

Suhu udara di Kota Surabaya berkisar 25-34 derajat Celcius, kelembapan 52-93 persen, dan jarak pandang 3-10 km. Sedangkan angin bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 5-35 km perjam.

Sementara itu, untuk wilayah Jawa Timur sendiri terpantau akan diguyur hujan ringan mulai siang nanti. Diantaranya di wilayah Malang, Pasuruan, Nganjuk dan Bondowoso.

“Masih ada hujan ringan di beberapa kawasan Surabaya dan Jatim, meski sudah memasuki musim kemarau. Lalu puncak musim kemarau sendiri nanti akan terjadi pada bulan Agustus hingga September,” kata dia.

Selain itu, data dari BMKG Maritim Perak, kata Setiawan, ketinggian gelombang di Perairan Jawa mencapai 2,5 meter, sedangkan untuk Madura 1,5 meter, Sunda 2,5 meter dan ketinggian normal 3 meter.(art/ain/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Minggu, 23 Januari 2022
33o
Kurs