Senin, 20 Mei 2024

Ingatan Istri Blank, Ditemukan Pingsan di Dalam Mobil

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Sunjoyo cemas. Istrinya menelepon sambil menangis, ingatannya blank, dia tidak tau ada di mana. Sambungan teleponnya lalu mati.

Pada Suara Surabaya, Selasa (7/1/2014) malam, Sunjoyo melaporkan, telah kehilangan Hani Teja Winata istrinya yang tersesat. Istrinya memiliki gangguan kesehatan sering lupa ingatan atau tiba-tiba blank karena punya peyakit kejang otak.

“Istri saya tadi nelpon saya sambil menangis. Dia bilang sedang ada di parkiran mall besar. Dia tidak ingat di mana. Kemudian HP tiba-tiba tidak aktif,” kata Sunjoyo.

Istrinya mengendarai mobil Xenia warna putih dengan Nopol L 1655 FB. Sunjoyo pun mengerahkan karyawannya untuk mencari istrinya di parkiran beberapa mall.

Setelah ngubek-ngubek parkiran mall, akhirnya istrinya ditemukan karyawannya di parkirkan Plaza Surabaya. Kondisinya sedang pingsan di dalam mobil Xenia tersebut.

Sunjoyo yang sempat mencari di parkiran Grand City langsung meluncur ke parkiran Plaza Surabaya. Setelah menemui dan berbincang dengan istrinya, sang istri pun sadar dari pingsan, tapi sempat kebingungan.

“Kondisinya lemas. Tadi dia sempat nanya, saya siapa? Ini sekarang dia sudah saya ajak pulang. Terimakasih kepada Suara Surabaya dan pendengar yang sempat saya mintai tolong,” ungkap Sunjoyo.(ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
29o
Kurs