Kamis, 25 April 2024

Jika Dibutuhkan Penambahan CCTV, Segera Ditambah

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Dipastikan setelah dilakukan pemasangan 11 Closed Circuit Television (CCTV) disepanjang jalur Middle East Ring Road (MERR) II C Surabaya, guna memantau kepadatan lalu lintas dan kendaraan, dilanjutkan dengan evaluasi yang secara kontinyu akan dilaksanakan.

”Jika memang dibutuhkan penambahan CCTV, maka dengan segera akan kami lakukan. Setelah pemasangan seluruhnya rampung, kami akan terus lakukan evaluasi. Dan jika memang dibutuhkan penambahan, maka kami akan segera lalukan penambahan,” terang Irvan Wahyudrajad Kabidlantas Dishub Surabaya.

Menurut Irvan penambahan dipastikan segera dilakukan, dikarenakan kawasan MERR II C Surabaya merupakan kawasan yang cepat berkembang ditandai dengan semakin tingginya kendaraan yang melintasi kawasan itu. “Jumlah kendaraan yang melintas di kawasan MERR II C sekarang ini memang cukup tinggi,” tegas Irvan.

Oleh karena itu, jika berdasarkan hasil evaluasi setelah pemasangan CCTV, peningkatan jumlah kendaraan serta kepadatan lalu lintas terus bertambah maka penambahan CCTV pasti akan segera direalisasikan.

“Sekarang ini ada 11 kamera CCTV yang dipasang di 7 titik, setelah dievaluasi, kalau memang kurang akan ditambah,” tukas Irvan Widyanto saat berbincang dengan suarasurabaya.net, Senin (1/9/2014).(tok/ipg)

Teks foto:
– Pemeriksaan CCTV oleh Dishub.

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs