Jumat, 29 Maret 2024

KA Maharani Diharapkan Maksimal Layani Penumpang

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Selain layanan komuter, calon penumpang moda transportasi kereta api tujuan Lamongan dari Surabaya dan sebaliknya, kini dapat memilih KA Maharani yag baru saja diluncurkan.

Menurut Sri Winarto manajer humas PT KA Daops VIII Surabaya, KA Maharani yang berangkat dari stasiun Surabaya Pasar Turi, dengan tujuan Lamongan memang hanya berhenti sekali distasiun Tandes.

“Tentunya kami berharap masyarakat bisa secara maksimal menggunakan moda transportasi KA Maharani ini, karena hanya berhenti sekali distasiun Tandes. Mudah-mudahan masyarakat terlayani secara maksimal,” terang Sri Winarto.

Tidak hanya itu, lanjut Sri, beberapa fasilitas lainnya juga disertakan pada KA Maharani demi kenyamanan penumpang. Kelengkapan fasilitas tersebut diantaranya AC, juga bebas dari asap rokok.

“Saat ini hampir sebagian besar kereta sudah menerapkan aturan larangan merokok. Dan KA Maharani juga memberikan fasilitas itu, Ada AC, bebas asap rokok, bebas pengasong dan ada fasilitas colokan listrik,” kata Sri Winarto.

Dengan harga tiket dikisaran Rp 10.000, diharapkan KA Maharani memberikan layanan maksimal kepada masyarakat. “Pemberangkatan dari stasiun Pasar Turi, dan pemesanan tiket dapat dilakukan sebelum jadwal keberangkatan kereta,” tegas Sri Winarto pada suarasurabaya.net, Kamis (10/4/2014).(tok/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
25o
Kurs