Senin, 27 Mei 2024

Kecelakaan Beruntun di Bojonegoro, Satu Orang Meninggal

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan
Kecelakaan beruntun di Jl TGP, Desa Banjarejo, Bojonegoro, Jumat (19/12/2014) sore. Seorang korban meninggal dunia. Foto : Ardi G via akun twitter @e100ss

Satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan sebuah truk tangki Nopol E 9465 AB), mobil Kijang Nopol S 1701 AM), motor honda Beat Nopol S 4176 EY dan motor Yamaha Vixion Nopol S 2566 AG, di jalan TGP, Dusun Banjarejo, Bojonegoro, Jumat (19/12/2014), sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari data yang berhasil didapatkan, satu korban meninggal denia diketahui bernama Sumiati (40) pengendara sepeda motor Honda Beat. Selain itu, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan tiga orang luka berat, dan lima orang lainnya mengalami luka ringan.

Ipda Sarwono Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo pada suarasurabay.net, mengatakan, kronologis kecelakaan diduga berawal dari sopir truk tangki yang diketahui bernama Supardi (54) asal Parengan, Tuban, mengantuk saat berkendara.

“Diduga sopir truk (Supardi–Red), mengantuk saat kejadian. Kronologi berawal dari truk tangki yang dikendarai Supardi melaju dari arah Tuban menuju Bojonegoro, saat dilokasi kejadian truk tiba-tiba serong ke kanan masuk ke jalur berlawanan. Dari arah yang berlawanan, ada mobil kijang yang dikendarai oleh Mualim asal Balen, Bojonegoro, langsung tertabrak oleh truk tangki. Dari arah belakang mobil kijang, ada dua motor yakni Honda Beat yang dikendarai oleh Sumiati (40) dan yamaha Vixion yang dikendarai oleh Mujiono. Kedua motor tersebut juga ikut tertabrak oleh truk tangki yang serong ke kanan,” jelas Ipda Sarwono.

Sementara itu, sopir truk tangki yang mengalami luka ringan, kabur dari lokasi kejadian.

“Sopir truk, saat ini masih dalam proses pencarian. kami sudah berkoordinasi dengan anggota cabang, untuk mencari sopir tangki tersebut,” jelasnya. (nif/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
29o
Kurs