Jumat, 24 Mei 2024

Kecelakaan di Bahu Jalan Tol Kembali Terjadi, Satu Meninggal

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Kecelakaan di bahu jalan tol kembali terjadi, mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua orang luka-luka. Kecelakaan itu menimpa mobil Toyota Yaris nopol W 922 PZ, Minggu (16/11/2014) pukul 21.50 WIB yang dikendarai Akbar Maulana.

“Dua orang luka, satu tewas kecelakaannya di tol kilometer 23,” kata Yusuf, petugas jasa marga kepada suarasurabaya.net, Senin (17/11/2014).

Yusuf menjelaskan, kecelakaan tunggal itu ditumpangi tiga orang, mereka adalah Akbar Maulana, warga Taman Pinang 3D/11 Sidoarjo, Rama Zibran, warga Puri Surya Jaya Taman Paris 82E Sidoarjo, dan Fahmi Putra, warga Pondok Jati Blok O No. 2 Sidoarjo.

Masih kata Yusuf, mobil dikemudikan Akbar Maulana itu diduga melaju kencang mendahului kendaraan lainnya di bahu jalan.

“Saat di bahu jalan kendaraan itu oleng ke kanan dan menabrak truk yang melintas di lajur kiri. Kemudian terpental dan terguling di jalur rumput,” terang dia.

Insiden itu, mengakibatkan Fahmi Putra meninggal dunia. Sedangkan korban luka-luka adalah Rama Zibran dan Akbar Maulana.

“Yang luka dirujuk di Rumah Sakit Delta Surya, untuk meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo. Sedangkan kendaraannya diamankan di Polres Sidoarjo,” ujarnya dia. (riy/rst)

Teks Foto : Ilustrasi

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
29o
Kurs