Senin, 17 Juni 2024

Kecelakaan di Citraland, Pengendara Motor Meninggal

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan

Terjadi kecelakaan antara mobil Innova hitam bernomor polisi L 1559 X dengan sepeda motor Mio bernomor polisi L 4889 X di kawasan Citraland, Surabaya.

Kecelakaan yang terjadi pada sabtu (29/3/2014) sekitar pukul 07.00 tersebut menyebabkan pengendara motor tewas di tempat dengan posisi berada di bawah mobil.

Saat ini polisi sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP) dan masih menunggu ambulance untuk proses evakuasi korban.

Dari laporan Kompol Harahap Tahiruddin, Kapolsek Lakasantri saat dihubungi Radio Suara Surabaya, diketahui korban bernama Harmaka warga Babatan 2 RT 2 RW 2, Surabaya.

“Sementara ini diduga mobil Innova meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah Citraland dan menabrak pengguna motor dari arah sebaliknya,” ungkapnya.

Sementara itu, lalu lintas sekitar Citraland dikabarkan padat merambat. Dua arah lalu lintas sementara diarahkan lewat jalur samping belalai gajah Citraland. (ssfm/nia/ipg)

Teks Foto:
– Kecelakaan mobil innova vs sepeda motor, korban pengendara motor meninggal di tempat. Kecelakaan terjadi di belalai gajah Citraland atau di samping Rumah Sakit Orthopedi.
Foto: Rhomadhoni Ika Putra via facebook E100

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
29o
Kurs