Sabtu, 4 Mei 2024

King of Juke Alter Ego Modification Contest Malam Ini Diumumkan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Foto : Istimewa

Kontes modifikasi untuk mengapresiasi dukungan dan kepercayaan pecinta Nissan Juke di Indonesia, cross-over yang memiliki performa mengesankan dengan penampilan yang distinctive dan dilengkapi dengan advance technology, dijadwalkan Sabtu (6/12/2014) malam ini diumumkan.

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) siap mengumumkan King of Juke Alter Ego Modification Contest wilayah timur Indonesia tersebut, setelah sebelumnya melakukan seleksi dan penilaian yang secara seksama dilakukan oleh dewan juri dan tim penilai.

R. I. Hana Maharani, Head of Communication NMI menjelaskan, bahwa Nissan Juke Alter Ego Modification Contest adalah kompetisi modifikasi bagi pemilik Nissan Juke di Indonesia untuk berani mengaktualisasikan pribadi unik mereka yang berbeda dari kebanyakan orang.

“Kompetisi bagi para pemilik Nissan Juke di Indonesia yang dituangkan dalam sebuah konsep modifikasi Nissan Juke. Hal ini sesuai dengan nilai bold and distinctive yang merupakan karakter dari Nissan Juke itu sendiri,” kata Hana Maharani.

Kontes atau kompetisi diselenggarakan dalam dua wilayah, yaitu wilayah barat untuk Jakarta dan sekitarnya, dan wilayah timur untuk Surabaya dan sekitarnya. Pada akhir Oktober lalu, NMI mengumumkan masing-masing 5 finalis untuk kedua wilayah tersebut.

Kelima finalis yang terpilih memiliki konsep modifikasi berbeda dan dinilai sangat mencerminkan keunikan pribadi para pemiliknya. Mereka adalah; I Gede Komang A R dengan konsep modifikasi Abu Dhabi Police Car; Oscar dengan konsep Sporty Futuristic; Puput H Mantara dengan konsep Motorize Car; Shandi Pratama dengan konsep Stance Car; dan Vincent Chang dengan konsep Futuristic Racing.

Kelima finalis ini selanjutnya, mengikuti babak show-off untuk menentukan King of Juke Alter Ego Modification Contest yang diselenggarakan Sabtu (6/12/2014) dan Minggu (7/12/2014).

Penilaian dilakukan secara menyeluruh yang meliputi eksterior, interior, kaki-kaki hingga sound system, yang mencakup kriteria desain, detailing, material, dan finishing.

“Pengumuman pemenang Sabtu (6/12/2014) di Main Atrium Ciputra World Surabaya. King of Juke Modification Contest akan mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp 30 juta,” kata Hana Maharani.(tok/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs