Rabu, 1 Mei 2024

Korban Meninggal Akibat Kecelakaan di Ngantang Jadi Tiga Orang

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Korban meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun di jalan Raya Ngantang pada Senin (31/3/2014) bertambah menjadi tiga orang.

AKP I Gusti Made Merta Kasatlantas Polres Batu pada suarasurabaya.net, Selasa (1/4/2014) mengatakan, identitas korban meninggal dunia yakni Muhammad Zakaria Alamsari (9), Angger Suta Wicaksono (9) dan Asmaul Husna (21).

“Ketiganya warga jalan Dukuh Kupang, Pakis, Surabaya. Dari ketiga korban ada dua korban yang merupakan saudara,” kata dia.

Kata AKP I Gusti Made, sebanyak dua orang meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit dan satu orang meninggal di lokasi kejadian.” Kecelakaan beruntun ini terjadi saat rombongan korban berangkat dari Selecta menuju makam Gusdur di Jombang. Total korban yang mengalami luka ringan ada 14 orang,” ujar dia.

Kronologi kejadiannya, berawal saat tiga kendaraan melaju iring-iringan dari Kediri ke arah Batu yaitu mobil Avanza, bus Puspa Indah, dan truk muat kayu. Ketika Avanza mengurangi kecepatan karena ada penjual bakso di depannya, bus Puspa Indah juga ikut mengurangi kecepatan, dan truk muat kayu di belakangnya tidak bisa menguasai kemudi dan remnya sehingga membentur bus Puspa Indah. Truk pun oleng ke kanan, dan dari arah berlawanan ada bus pariwisata hingga akhirnya membentur sisi kanan bus pariwisata. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
31o
Kurs