Jumat, 26 April 2024

Kronologi Perampokan Bersenjata di Jalan Arjuno

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Umainur, salah satu Staff di PT. Taruna Jaya mengatakan, saat di dalam kantor, dirinya mendengar suara tembakan dan saat melihat keluar korban yang merupakan atasannya sudah dalam posisi roboh karena terkena tembakan di paha kiri.

Menurutnya, korban turun dari mobil membawa tas laptop dan tas ransel hitam yang diketahui berisi dokumen, dan sejumlah uang. Tas laptop terjatuh di samping mobil, sedangkan tas ransel dibawa kabur oleh pelaku.

Di lokasi yang sama, AKBP Sumaryono, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, pelaku sementara teridentifikasi dua orang dan menggunakan sepeda motor.

“Tas yang berhasil dibawa lari pelaku berisi uang sebesar Rp 175 juta dan sejumlah dokumen. Korban sendiri saat ini sudah dibawa ke RS RKZ Surabaya untuk menjalani operasi guna mengambil peluru yang menembus paha kirinya,” kata dia.

Polisi menemukan sejumlah barang bukti, satu diantaranya sebutir selongsong peluru. Belum diketahui jenis peluru yang digunakan. Selain itu, kepolisian juga sudah menggambar dan menyebarkan sketsa wajah pelaku, dari keterangan para saksi.

Untuk mobil yang digunakan korban diketahui jenis Toyota Fortuner bernopol L 1767 YD dan diketahui ban belakang pecah. Menurut keterangan Polisi, ban pecah saat posisi mobil sudah berada di depan PT, hingga berita ini diturunkan masih diselidiki penyebab ban pecah. (wak/ain)

Teks Foto :
1. Tim Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP di lokasi perampokan
2. Sketsa waja pelaku perampokan
Foto : Wakhid suarasurabaya.net

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs