Rabu, 8 April 2020

Lelaki Misterius Pendengar SS Antar Pulang Ari

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Tidak lama setelah mengudara di Radio Suara Surabaya, Ari Fernanda siswa SDN dr Soetomo VIII yang sempat hilang dibawa perempuan tidak dikenal, kembali ke rumah. Dia diantar seorang lelaki yang kebetulan mendengar siaran Radio Suara Surabaya dan juga mengenal Ari.

Setelah kembali ke rumah di Puri Lidah Kulon blok A/3 Surabaya, Ari menceritakan pengalamannya. Diceritakan Eria Diani ibunya, setelah dibawa perempuan tidak dikenal dengan sepeda motornya, Ari ditinggal sekitar 1 km dari rumahnya.

“Masih di Lidah Kulon. Dia diantar oleh seorang lelaki yang katanya dengar SS, tapi saya lupa nanya namanya. Sekarang orangnya sudah tidak ada,” kata dia.

Oleh perempuan itu, Ari diberi uang Rp20 ribu sambil berpesan supaya Ari tidak beranjak dari tempat dia diturunkan. Sementara itu 2 laptop milik ibunya masih dibawa perempuan tersebut. Dia kabur tak lama kemudian. Selama lebih dari 2 jam, Ari menunggu di sana sampai lelaki yang menjemputnya itu datang.

Hingga sekarang lelaki ‘misterius’ yang menyelamatkan Ari itu masih belum terungkap meskipun Aries Widojoko penyiar di udara mengimbau lelaki itu menghubungi Radio Suara Surabaya untuk berbagi cerita tentang penemuan Ari.

Eria Diani akan melaporkan peristiwa ini ke polsek terdekat dengan membawa rekaman kamera CCTV milik tetangganya yang kebetulan mendapat capture sepeda motor pelaku.(edy) {clip*1}

Potret NetterSelengkapnya

Banjir di Blega, Bangkalan

Banjir di depan Lippo Plaza Sidoarjo

Banjir di Sememi

Kebakaran Rumah di Griya Kebraon Tengah

Surabaya
Rabu, 8 April 2020
25o
Kurs