Minggu, 26 Mei 2024

Manager Era Galaxy Dilaporkan Menghilang

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Antoni satu diantara Manager di Era Galaxy, Surabaya dilaporkan hilang Jumat (28/3/2014) sore.

Laporan itu disampaikan Yuliani lewat Radio Suara Surabaya, Sabtu (29/3/2014) pagi, sesudah dapat kabar dari keluarga Antoni, kalau tidak pulang sampai pagi tadi.

Menurut Yuliani, waktu menghilang, Antoni baru pulang dari rapat kantor dan sempat memberi kabar ke istrinya kalau dia mual dan pusing. “Sempat ngabari istrinya tapi sesudah itu selularnya tidak aktif,” ujar Yuliani.

Waktu pergi, Antoni membawa mobil Xenia Sporty L 1671 DJ. “Kawan-kawan kantor juga sempat membantu mencari posisi korban tapi tidak ditemukan,” jelas Yuliani.

Jelang pukul 11:00 WIB, Sabtu (29/3/2014), Antoni yan dilaporkan menghilang, ternyata sudah kembali masuk ke kantor. Yuliani mengaku belum tahu kemana Antoni menghilang, Jumat siang sampai Sabtu pagi tadi. “Kita belum tanya ke yang bersangkutan, tapi kata kawan-kawan di kantor dia sudah kerja,” papar Yuliani.

Sementara Liman rekan kerja Antoni mengatakan, Antoni sudah sampai di kantor, dia sempat minta pada Antoni untuk segera menghubungi keluarganya. “Dia belum bisa diajak banyak bicara, hanya di lengannya ada bekas infus, ada kemungkinan dia opname di rumah sakit dan sekarang sudah kembali kerja,” ungkap Liman yang juga Manager di Era Galaxy.

Ditambahkan Liman, tidak ada indikasi aksi kejahatan pada korban, karena kondisinya baik-baik saja, hanya terlihat kurang sehat. (tas/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
33o
Kurs