Kamis, 2 Mei 2024

Melawan Arus, Mobil Polisi Diduga Akibatkan Kecelakaan

Laporan oleh Triono
Bagikan
Truk yang rusak parah di bagian depan. truk ini menghindar mobil polisi yang melintas berlawanan arah menuju Surabaya di kepulungan. (Foto : Rachel Christina via FB E100)

Kecelakaan yang melibatkan truk dengan nopol S 8452 UR dan sebuah mobil di depan PT Legong Bali, Kepulungan pada Sabtu (20/9/2014) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut pendengar Radio Suara Surabaya mengatakan kecelakaan itu terjadi, karena truk banting stir kiri menghindari sebuah mobil diduga patwal polisi yang menggunakan jalur melawan arus menuju Malang.

AKBP Riki Purnama Kapolres Pasuruan saat dikonfirmasi Radio Suara Surabaya, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan karena dalam SOP pengawalan yang bersifat urgent memang diperbolehkan.

“Sebenarnya kalau Patwal melawan arus lalu lintas, itu dibolehkan. Tapi kita masih melihat seberapa urgent sehingga terjadi kontraflow,” katanya.

Sejumlah saksi di lapangan juga mengatakan, mobil sedan polisi ini melaju sendirian melawan arus dan terus melanjutkan perjalanannya menuju Malang.

Pengemudi truk juga dilaporkan terjepit dan sudah ditolong warga. Sementara patwal yang menggunakan jalur berlawanan terus meluncur ke arah Malang.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas mengarah ke Surabaya mulai merambat sejak Kepulungan.(ono/edy)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
27o
Kurs