Minggu, 26 Mei 2024

Mois de la Photo Hadirkan Serangkaian Kegiatan di IFI Surabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Poster kegiatan Mois de la Photo 2014. Foto: IFI Surabaya

Mois de la Photo, atau Bulan Foto merupakan perayaan fotografi di Eropa yang berasal dari Paris, Prancis, dan diadakan setiap 2 tahun sekali pada bulan November. Dan diselenggarakan disejumlah negara dimana pusat kebudayaan Prancis ada disana.

Di Kota Surabaya, Institut Français Indonesia (IFI) Surabaya, dalam rangka Bulan Foto tahun ini menggandeng Matanesia, kemudian menggelar sejumlah kegiatan fotografi. Mulai dari diskusi foto hingga pameran karya foto.

Mamuk Ismuntoro bersama komunitas Matanesia menjadwalkan diskusi fotografi membedah buku: Tanah yang Hilang. Selain itu juga digelar, Portfolio Review dengan mengundang Marie Jo Stevens fotografer asal Prancis, serta sesi Photo Book Day yang menampilkan sejumlah buku fotografi koleksi perpustakaan IFI Surabaya.

“Secara keseluruhan kegiatan dalam rangka Mois de la Photo yang diselenggarakan pada Kamis (27/11/2014) hingga Sabtu (29/11/2014) ini terbuka untuk umum. Siulahkan langsung hadir dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang seluruhnya digelar dikantor IFI Surabaya,” terang Khrisna Pramendha atase press IFI Surabaya pada suarasurabaya.net, Rabu (26/11/2014).(tok/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
27o
Kurs