Kamis, 28 Maret 2024

Ngantuk, Truk Box Tabrak Pohon dan Motor Hingga Masuk Parit

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Truk box dari arah Surabaya menabrak sebuah pohon dan sepeda motor hingga truk masuk ke dalam parit di Lamongan akibat sopir truk mengantuk, Kamis (18/9/2014).

Aiptu Fifin Kanit Turjawali Lantas Polres Lamongan pada Radio Suara Surabaya mengatakan, akibat kecelakaan itu sopir truk atas nama Ngadimin (50) warga Semarang mengalami luka robek di dahi. Sedangkan pengendara sepeda motor atas nama Abdul Kharib (34) warga Sukodadi mengalami luka robek di dagu.

“Pengemudi truk dan pengendara sepeda motor yang mengalami luka robek dibawa ke RS Muhammadiyah Lamongan untuk menjalani perawatan,” kata dia.

Aiptu Fifin menjelaskan, awalnya sopir truk box nopol B 9086 WCA melaju dari arah Surabaya dalam kondisi mengantuk. Truk sempat naik median jalan dan menyeberan ke arah sebaliknya kemudian menabrak pohon dan sepeda motor.

“Truk sudah ditarik ke arah timur dan nanti akan dibawa ke terminal pos barang bukti di terminal Lamongan,” ujar dia,

Aiptu Fifin menambahkan, tadi sempat dilakukan sistem kontra flow untuk kendaraan kecil tapi sekarang sudah dinormalkan kembali. Arus lalu lintas dua lajur yang sempat padat juga sudah lancar kembali. (dwi/ipg)

Teks Foto :
– Truk box yang mengalami kecelakaan di Lamongan hingga masuk ke dalam parit.
Foto : Edu via @e100ss

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
31o
Kurs