Minggu, 14 Juli 2024

Pasang Galvalum, Pekerja Tewas Tersengat Listrik

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Seorang pekerja tewas tersengat kabel listrik saat melakukan pemasangan atap rumah dengan galvalum, di rumah Jalan Raya Bungkal No 112, Sambikerep, Lakarsantri, Surabaya, Rabu (12/11/2014).

Fatkhur pendengar Radio Suara Surabaya yang mengetahui peristiwa ini mengatakan, korban tersengat listrik ini, ketika akan memasang atap rumah dengan galvalum yang baru diberdirikan, justru galvalumnya tersebut mengenai kabel listrik bertegangan tinggi.

“Jarak kabel dengan atap galvalum sekitar 2 meter,” kata Fatkhur saat dihubungi suarasurabaya.net, Rabu (12/11/2014).

Saat kejadian sempat terdengar ledakan. Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung jatuh. Warga setempat sempat terkejut dan berhamburan keluar, karena mendengar ledakan. Mengetahui ada korban warga kemudian melakukan pertolongan, dan melarikan korban ke rumah sakit terdekat.

“Kondisi korban luka parah, tubuhnya hangus. Korban dibawa ke rumah sakit terdekat dengan mobil pick up,” terang dia.

Secara terpisah, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Harahap Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lakarsantri, dihubungi suarasurabaya.net sudah menerima laporan. Namun, masih belum mengetahui detailnya.

“Sudah ada laporannya. Orangnya meninggal, untuk identitas korbannya masih belum kita ketahui, karena anggota masih di lokasi kejadian,” terang dia. (riy/ipg)

Teks Foto:
– Ilustrasi

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Minggu, 14 Juli 2024
21o
Kurs