Senin, 27 Mei 2024

Pengendara Vixion Dibunuh Di Banyu Urip

Laporan oleh Larasati Putri Ayuningtyas
Bagikan

Pembunuhan terjadi di simpang 3 Banyu urip, pada Jumat (10/1/2014) pukul 04.30 WIB. Korban bernama Hendra Yulianto warga Simo Mulyo Baru, Surabaya.

Kompol Manang Subekti Kapolsek Sawahan membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kronologi kejadian, “Korban dari arah Jarak ke Banyu Urip Kidul Buk Abang Gg 4, mendekati simpang 3 Banyu Urip, korban dipepet beberapa orang lalu di tusuk beberapa kali di bagian leher dan pundak. Korban sempat minta tolong ke warga namun karena luka yang terlalu parah, korban meninggal dunia,” katanya. Saat berita ini ditampilkan, korban dibawa ke RSUD Dr. Soetomo.

Dugaan bahwa kejadian ini bermotif perampokan sedikit terpatahkan karena sepeda motor korban, Yamaha Vixion L 5021 ZF dan tas ransel, masih ada di samping korban. Selain itu, pisau yang digunakan pelaku juga masih ada di lokasi.

Sekitar pukul 05.30 WIB, petugas masih melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. “Ada 6 orang warga sekitar yang kami periksa sebagai saksi. Selain itu, untuk motif pembunuhan masih akan didalami,” imbuh Manan.

Teks Foto :
– TKP pembunuhan di Banyuurip
Foto: @dausRFAP via @e100ss

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
29o
Kurs