Selasa, 7 Mei 2024

Perampok Bersenpi Beraksi Gasak Ratusan Juta di Wiyung

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Kawanan perampok bersenjata api beraksi di kawasan perumahan Water Place Surabaya, Minggu (8/6/2014) sekitar pukul 20.00 WIB. Seorang pengemudi mobil Inova nopol W 306 XQ dirampok dan uang senilai Rp.256 juta amblas.

Willy warga Pondok Candra pada Radio Suara Surabaya melaporkan, saat akan bepergian ke rumah temannya di kawasan perumahan Water Place tiba-tiba dia dihadang sebuah mobil Avanza warna hitam nopol S 999 LQ.

“Ada dua pelaku yang membawa pistol menggedor-gedor pintu mobil saya kemudian langsung mengambil kunci mobil saya. Saya sempat ditonjok disuruh diam dan mereka mengancam saya dengan pistol,” kata dia.

Kata Willy, waktu itu pelaku ada 6 orang dan empat pelaku turun sedangkan yang lainnya menunggu di mobil. Setelah mengambil tas Willy yang berisi uang mereka langsung pergi.

“Saya tidak sempat mengenali ciri-ciri khusus mobil mereka karena saya gugup. Sekarang saya juga tidak bisa ke mana-mana karena kunci mobil saya diambil,” ujar dia.

Saat kejadian, lanjut dia, di lokasi menuju perumahan Water Place memang dalam kondisi sepi sehingga tidak ada seorang pun yang mengetahui kejadian itu.

“Saya hanya ingat beberapa ciri pelaku diantaranya ada jenggotnya, pakai baju hitam dan semua pakai sarung tangan,” katanya.

Sementara itu, Prayit Anggota Piket Polsek Wiyung yang dihubungi Radio Suara Surabaya akan segera melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. (dwi)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
27o
Kurs