Selasa, 7 Mei 2024

Puluhan Massa Sempat Blokade Jalan Dukuh Kupang

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan
Puluhan massa melakukan aksi blokade jalan di persimpangan Jl. Mayjen Sungkono arah Jl. Raya Dukuh Kupang. Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Puluhan massa yang terdiri dari warga dan pekerja lokalisasi Jarak dan Dolly, Rabu (18/6/2014) sekitar pukul 09.00 WIB sempat memblokade Jalan Raya Dukuh Kupang, Surabaya.

Pantauan suarasurabaya.net, puluhan warga yang membawa bendera dan spanduk yang berisikan tulisan penolakan penutupan Dolly, berjalan dari kawasan lokalisasi menuju persimpang Jl. Mayjen Sungkono yang mengarah Islamic Centre.

Massa memblokade jalan sekitar 15 menit, dan akhirnya polisi membubarkannya. Puluhan massa yang dibubarkan ini kembali menuju kawasan lokalisi Jarak dan Dolly, serta melanjutkan aksi blokade jalan di kawasan tersebut.

Sekadar diketahui, ratusan pekerja dan warga sekitar lokalisasi Dolly dan Jarak menggelar aksi blokade jalan masuk dan keluar kawasan lokalisasi, Rabu (18/6/2014). Aksi yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB merupakan bentuk penolakan terhadap rencana penutupan lokalisasi Dolly dan Jarak.

Warga dan pekerja lokalisasi ini memblokade jalan dari Jl. Raya Dukuh Kupang menuju Jalan Jarak. Mereka juga melakukan bloade dari Jl. Girilaya menuju Jalan Jarak, serta semua gang yang ada di Jarak dan Dolly. (wak/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
28o
Kurs