Minggu, 19 Mei 2024

Ramadhan Saat Tepat Berbagi Kebahagiaan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Memaknai bulan Ramadhan sebagai bulan yang suci dengan berpuasa sekaligus berbagi keceriaan dan kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu dan panti asuhan, Senin (30/6/2014) diwujudkan manajemen Pasar Atom dalam Atom Lebaran Ceria 2014.

Mengundang lebih dari 50 anak-anak yang berasal dari beberapa panti asuhan anak yatim piatu di Surabaya, Mayjend TNI Mar (Purn) Halim AH mewakili manajemen Pasar Atom dan Atom Mall berharap berbagi kebahagiaan di Ramadhan kali ini memberikan makna tersendiri bagi anak-anak.

“Semoga apa yang kami lakukan ini, memberikan kebahagiaan bagi anak-anak sekalian. Memberikan keceriaan serta makna tersendiri dibulan Ramadhan 1435H. Ramadhan adalah bulan yang penuh kasih, inilah saat yang tepat untuk kita semua berbagi kebahagiaan,” ujar Halim AH.

Sebelum sampai pada puncak kegiatan, puluhan anak-anak usia sekolah dasar tersebut diajak bermain di Fun World yang memang tersedia di Atom Mall. Juga kepada mereka diajak memainkan aneka games.

Anak-anak juga diajak berbelanja, untuk kebutuhan Lebaran nanti. “Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak kami. Semoga mereka dapat memaknai rejeki yang diberikan Allah SWT kepada mereka hari ini,” kata Siti Aisyah satu diantara pengurus TPA Haqqul Yakin, yang Senin (30/6/2014) hadir di Pasar Atom, Surabaya.(tok/rst)

Teks foto:
-Berbagi bersama di Lebaran Atom Ceria.
Foto: Totok suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs