Senin, 6 Mei 2024

Rayakan HUT, Median Jalan 10,1 KM Dicat

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan
Tri Rismaharini Walikota Surabaya saat mengecat median jalan bersama pimpinan PT HM Sampoerna Tbk. Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Sebanyak 200 orang secara sukarela melakukan pengecatan median jalan sepanjang 10,1 kilometer, Sabtu (23/8/2014), di Jl. Ir. H. Soekarno (Merr–red), Surabaya. Pengecatan median jalan yang dilakukan ratusan karyawan PT. HM Sampoerna Tbk ini merupakan rangkaian acara hari ulang tahun (HUT) perusahaan ke 101 tahun yang jatuh pada 27 Agustus 2014 mendatang.

Selain para karyawan, sejumlah pimpinan PT HM Sampoerna, satu diantaranya Paul Janelle Presiden Direktur, juga terjun langsung dalam acara pengecatan median jalan tersebut. Dalam acara yang dimulai pukul 08.30 WIB, dihadiri pula Tri Rismaharini Walikota Surabaya yang turut melakukan pengecatan jalan.

Paul Janelle Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk mengatakan, acara yang dilakukan merupakan bentuk kontribusi karyawan Sampoerna dalam menjaga kelestarian dan kebersihan Kota Surabaya.

“Di usia Sampoerna yang ke 101, perusahaan berinisiatif untuk memberikan sumbangsih nyata pada Kota Surabaya. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat setempat akan pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan,” kata Paul kepada wartawan, Sabtu (23/8/2014).

Dia menambahkan, pihaknya juga akan berpartisipasi dalam pesta Cak Koen yang rencana akan digelar 7 September 2014 mendatang, dengan membagikan paket beras kepada 11 ribu petugas operasional lapangan kebersihan kota. Ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas kerja keras mereka dalam menjaga keindahan dan kebersihan Kota Surabaya.

Sementara itu, Tri Rismaharini saat ditemui di sela-sela pengecatan jalan mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terimakasih terhadap kesempatan kerja dan pelatihan usaha yang telah diberikan untuk ribuan perempuan Surabaya.

“Semoga kontribusi ini dapat semakin bermakna dan bermanfaat bagi warga Kota Surabaya,” ujarnya. (wak/ipg)

Teks Foto:
– Tri Rismaharini Walikota Surabaya saat melakukan pengecatan median jalan bersama beberapa pimpinan perusahaan PT HM Sampoerna Tbk.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
29o
Kurs