Selasa, 5 Juli 2022

Rombongan Menpora Lupa Bayar Rawon Setan

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Rombongan Roy Suryo Menteri Pemuda dan Olah Raga dilaporkan lupa membayar Rawon Setan, sesudah makan siang, Minggu (23/3/2014).

Peristiwa ini terjadi sesudah Lusi Pengelola Rawon Setan lapor ke Radio Suara Surabaya kalau ada rombongan Menpora yang makan siang di warungnya tapi tidak membayar.

“Jumlah mereka sekitar 14 orang. Waktu itu kita masih menghitung total makanan yang dimakan, tapi rombongan langsung pergi waktu penghitungan belum selesai,” papar Lusi.

Total makanan yang tidak dibayar rombongan Roy Suryo itu mencapai Rp 872.500,-.

Sesudah dilaporkan tidak bayar makan, sekitar pukul 17:00 WIB, Farid Ajudan Roy Suryo menghubungi Radio Suara Surabaya, kalau waktu itu terjadi salah komunikasi antara orang suruhan Roy Suryo dengan pengelola Rawon Setan.

Menurut Farid, sebelum kejadian itu ada orang suruhannya yang menanyakan total semua makanan yang dimakan rombongan Roy Suryo, tapi dijawab pengelola warung sudah beres. “Kita mengira sudah diberesin semua, akhirnya Pak Sugeng (orang suruhan Roy Suryo), langsung meninggalkan lokasi bersama rombongan,” jelas Farid.

Dengan kejadian itu, Roy Suryo langsung minta pada orang suruhannya untuk membayar ke Warung Rawon Setan di Jalan Embong Malang. (tas)

Teks Foto :
– Roy Suryo Menteri Pemuda dan Olah Raga.
Foto : Antara

Berita Terkait

Surabaya
Selasa, 5 Juli 2022
27o
Kurs