Selasa, 19 Januari 2021

Soekarwo Batal Menginap di Pengungsi Kelud

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Hujan deras, Soekarwo Gubernur Jawa Timur batal menginap di lokasi pengungsian korban letusan Gunung Kelud di Gedung Pertemuan Jasa Tirta, Ngantang, Malang. Sedianya Soekarwo akan ikut menginap dengan ratusan pengungsi tapi batal karena hujan turun sejak sore hingga malam hari.

Pantauan suarasurabaya.net, Soekarwo dan rombongan tiba di lokasi pengungsia pada Senin (24/2/2014) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu hujan memang tak kunjung reda, bahkan terus bertambah deras. Akibatnya, Soekarwo dan rombongan memilih untuk ke Kediri guna mengunjungi pengungsi di Kediri. Sayang sudah terlalu malam.

Tak ingin menganggu istirahat pengungsi, niat untuk tidur dengan pengungsi akhirnya dibatalkan. Soekarwo dan beberapa kepala SKPD akhirnya memilih untuk menginap di Kota Kediri.

Soekarwo sendiri datang ditemani Gentur Prihananto Kepala Dinas PU Ciptakarya dan Tata Ruang; Dahlan, Kepala Dinas PU Bina Marga; Sudjono, Kepala Dinas Sosial; M Ardi, Kepala Biro Perekonomian; Ratnadi Ismaon, Kepala Biro Kesra; Riang Sudarmanto, Kepala Biro Umum; serta Lies Idawati, Kepala Biro Humas dan Protokol.

Meski batal menginap, tapi soekarwo tetap menyempatkan diri berdialog dengan ratusan pengungsi yang ada di Gedung Pertemuan Jasa Tirta, Ngantang, Malang. (fik)

Teks Foto :
– Soekarwo, berdialog dengan pengungsi di Ngantang Malang.
Foto : Taufik suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Mogok di Manyar Gresik

Jeglongan di Wedi Gedangan

Jalan Rusak di Brigjend Katamso Sudah Ditambal

… Lewati Lembah, Sungai Mengalir, Eh Bukan

Surabaya
Selasa, 19 Januari 2021
26o
Kurs