Minggu, 26 Mei 2024

Sopir Baru, Bawa Lari Dump Truk

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Sutris warga Menganti, melaporkan Wandi sopir baru yang membawa lari dump truk nopol S 9835 UE miliknya, yang hingga Senin (27/1/2014) siang belum ada tanda-tanda keberadaannya.

“Saya survey langsung ke lokasi temat pengambilan barang, ternyata tidak ada. Saya telpon handphonenya juga tidak aktif. Wandi itu sopir baru, warga perumahan Menganti Indah,” terang Sutris saat melapor ke Radio Suara Surabaya, Senin (27/1/2014).

Ceritanya, menjelang pukul 04.30 wib, Wandi mendapat tugas untuk mengambil tanah urug dikawasan Legundi. Ditunggu kabarnya, ternyata hingga siang tidak ada kabar. “Saya coba tanyakan ke tetangganya, ternyata tidak ada,” kata Sutris lagi.

Ciri-ciri Wandi berkulit putih, tinggi, mengenakan topi warna hitam, berkaos biru dan bercelana hitam. Sedangkan ciri-ciri dump truk yang dibawa lari, colt diesel tahun 2008, warna kuning, polos, tanpa tulisan pada bak truk.

“Ada stiker KMS diatas lampu depan tengah,” pungkas Sutris yang langsung melaporkan ke Polisi atas peristiwa Senin (27/1/2014) itu.(tok/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
33o
Kurs