Kamis, 23 Mei 2024

Sopir Mengantuk, Dump Truck Hantam Truk Gandeng Muat Sabun

Laporan oleh Triono
Bagikan

Kecelakaan yang melibatkan dump truk dengan nopol N 8990 U dan truk gandeng muat sabun dengan nopol P 8331 UE yang terjadi di depan SPBU Tongas, Probolinggo, Selasa (16/9/2014).

Ipda Gandi Kanit Patroli Lantas Polres Probolinggo Kota mengatakan, kejadian itu terjadi pada pukul 07.15 WIB dan diduga sopir dump truk mengantuk sehingga menabrak bagian belakang kiri truk gandeng.

“Sopir dump truk mengantuk, akhirnya menabrak gandengan truk bagian kiri dan muatan kardus berisi sabun tumpah di lajur kanan,” kata Ipda Gandi sat diwawancarai Radio Suara Surabaya Selasa (16/9/2014).

Saat ini, lanjut Ipda Gandi, pihaknya sedang melakukan evakuasi muatan dengan dibantu warga agar lalu lintas bisa dilewati kembali oleh kendaraan dari arah Surabaya ke Probolinggo. Setelah muatan sabun selesai di evakuasi, pihaknya akan menarik gandengan truk di lajur kiri.

Ia menambahkan, pihaknya sudah menurukan 8 anggotanya untuk mengatur lalu lintas, karena kejadian ini membuat lalu linatas dari arah Surabaya ekor antriannya mulai rawon nguling hingga SPBU Tongas.

“Dua jalur sudah bisa digunakan. Jadi, saran saya bisa gunakan jalur utama dan berhati-hati untuk melewati lajur kanan, pokoknya jangan saling serobot” tambahnya.

Kejadian itu mengakibatkan satu sopir truk gandeng mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke RS Tongas.(ono/rst)

Teks Foto : Dump Truck Hantam Truk Gandeng Muat Sabun.
Foto : Wahidin Rizal via E100.

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Kamis, 23 Mei 2024
29o
Kurs