Sabtu, 18 Mei 2024

Sopir Ngantuk, Truk Tangki Tabrak Toko di Peterongan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Sebuah truk tangki bermuatan tetes tebu menabrak sebuah toko di Desa Peterongan Jombang, Selasa (15/7/2014) pukul 02.00 WIB. Kecelakaan ini diduga terjadi akibat sopir dalam kondisi mengantuk.

Ipda Darul A.S Kanit Laka Polres Jombang pada Radio Suara Surabaya mengatakan, kronologi kejadian saat truk tangki nopol L 9714 UV melaju dari arah timur ke barat melewati fly over Peterongan Jombang.

“Tiba-tiba truk langsung belok ke kiri dan menabrak toko dan ban sebelah kiri truk juga masuk ke selokan. Tapi truk tidak sampai menabrak toko karena masih tertahan pagar yang ada di depan toko. Dari keterangan sopirnya ngantuk,” kata dia.

Sementara itu, sopir truk tangki atas nama Ibrahim (54) warga Ranu Plindungan, Grati Pasuruan tidak mengalami luka. Sedangkan truk tangki mengalami ringsek di bagian depan sebelah kiri.

Kata Darul, proses evakuasi membutuhkan waktu antara 2-3 jam karena truk merupakan kendaraan bermuatan berat.” Derek yang kita punya tidak mampu untuk mengevakuasi truk. Jadi kita menunggu dua buah derek dari Madiun.

“Saat ini proses evakuasi sudah selesai dilakukan dan arus lalu lintas sudah kembali normal. Truk juga sudah dievakuasi ke Satlantas Polres Jombang,” ujar dia. (dwi)

Teks Foto :
– Truk tangki yang menabrak toko di Peterongan Jombang
Foto : Bondan via @e100ss

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
30o
Kurs