Jumat, 19 April 2024

Terjadi Keributan di Depan SMAN 4 Surabaya

Laporan oleh M. Hamim Arifin
Bagikan

Telah terjadi keributan di depan SMAN 4 Surabaya Jl. Raya Prof. Moestopo, Selasa (6/5/2014) sekitar pukul 12.10 WIB, gara-gara ada perampasan mobil.

Nono pendengar yang pertama kali melaporkan kejadian ini sebagai perampasan mobil. Namun hasil penelusuran yang dilakukan Radio Suara Surabaya pada pihak kepolisian, ada indikasi transaksi narkoba pada kejadian tersebut. Hal ini dikatakan Kompol Suhartono Kapolsek Tambaksari.

“Itu tadi transaksi narkoba, tapi masih pengembangan kasus dulu,” katanya saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, Nono cerita kronologinya pada Suara Surabaya bahwa dia melihat seorang pengendara mobil sedan Honda Genio hitam abu-abu turun mengambil mobil Avanza hitam.

Kemudian seseorang yang diduga pemilik Avanza mengejarnya menggunakan sepeda motor hingga berhasil menghadangnya di depan SMAN 4 Surabaya. Namun sedan menabrak sang pemilik hingga tertabrak dan terpental naik ke kap Avanza.

Seketika itu pelaku yang berada di dalam Avanza ditangkap oleh sekitar 5-6 petugas Polsek Gubeng dan warga di depan dealer Honda. Sampai berita ini ditampilkan, informasi kebenaran masih belum jelas.

Sementara itu secara terpisah, Kompol Suparti Kasubag Humas Polrestabes Surabaya mengatakan, tidak ada informasi penangkapan kejahatan narkoba yang dilakukan Jatanum, Resmob Reskoba atau Reskrim.

“Kami masih konfirmasi dan belum ada informasi. Mungkin kerjaan deep collector dan kadang tindakannya sangat berbahaya”, pungkasnya. (ham/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs