Minggu, 29 November 2020

Truk Mitsubishi Dilengkapi GPS, Hilang Dilarikan ke Malang

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Sebuah truk Mitsubishi milik PT Indo Cito Internasional beralamat di Buduran, Sidoarjo, yang dilengkapi dengan perangkat Global Position System (GPS) Sabtu (18/1/2014) dilaporkan hilang, dan dari pantauan GPS, truk berada di wilayah Malang, Jawa Timur.

”Tadi malam truk Mitsubhisi kami nopol W 8066 NI, yang sedang dalam perbaikan di bengkel, hilang. Dan dari hasil pelacakan GPS pagi ini sekitar pukul 09.20 wib, posisi truk di kawasan Jl. Bumi Krisna, Pakis, Malang,” terang Siti Yulaikah penanggungjawab PT Indo Cito Internasional, Sabtu (18/1/2014) pada suarasurabaya.net.

Selain dilengkapi GPS, truk milik perusahaan itu punya ciri-ciri bak dan kabin berwarna kuning, pada bagian tutup bak belakang ada tulisan: Jujur Itu Hebat warna merah. Sedangkan dibagian kaca depan yang menggunakan kaca film 40% tapi tidak full terdapat tulisan: “Gaya Bebas” berwarna hitam.

Ditambahkan Siti Yulaikah, pihaknya sudah melaporkan kejadian kehilangan truk tersebut ke Polsek Buduran Sidoarjo, dan Polres Kabupaten Malang. Sementara itu, AKBP Adi Deriyan Jayamarta Kapolres Kabupaten Malang pada Suara Surabaya memastikan pihaknya akan menindaklanjuti laporan kehilangan tersebut.(tok/ipg)

Teks Foto:
– Ilustrasi

Potret NetterSelengkapnya

Hujan Deras di Balonggebang Nganjuk

Kemacetan di Perak Barat

Kecelakaan di Simpang Empat Mertex Mojokerto

Surabaya
Minggu, 29 November 2020
27o
Kurs