Senin, 6 Mei 2024

Truk Mitsubishi Dilengkapi GPS, Hilang Dilarikan ke Malang

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Sebuah truk Mitsubishi milik PT Indo Cito Internasional beralamat di Buduran, Sidoarjo, yang dilengkapi dengan perangkat Global Position System (GPS) Sabtu (18/1/2014) dilaporkan hilang, dan dari pantauan GPS, truk berada di wilayah Malang, Jawa Timur.

”Tadi malam truk Mitsubhisi kami nopol W 8066 NI, yang sedang dalam perbaikan di bengkel, hilang. Dan dari hasil pelacakan GPS pagi ini sekitar pukul 09.20 wib, posisi truk di kawasan Jl. Bumi Krisna, Pakis, Malang,” terang Siti Yulaikah penanggungjawab PT Indo Cito Internasional, Sabtu (18/1/2014) pada suarasurabaya.net.

Selain dilengkapi GPS, truk milik perusahaan itu punya ciri-ciri bak dan kabin berwarna kuning, pada bagian tutup bak belakang ada tulisan: Jujur Itu Hebat warna merah. Sedangkan dibagian kaca depan yang menggunakan kaca film 40% tapi tidak full terdapat tulisan: “Gaya Bebas” berwarna hitam.

Ditambahkan Siti Yulaikah, pihaknya sudah melaporkan kejadian kehilangan truk tersebut ke Polsek Buduran Sidoarjo, dan Polres Kabupaten Malang. Sementara itu, AKBP Adi Deriyan Jayamarta Kapolres Kabupaten Malang pada Suara Surabaya memastikan pihaknya akan menindaklanjuti laporan kehilangan tersebut.(tok/ipg)

Teks Foto:
– Ilustrasi

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
30o
Kurs