Senin, 6 April 2020

Tunggu Evaluasi Rampung, Akses Bawah Flyover Pasar Kembang Dibuka

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Kalau sebelumnya, akses di bawah flyover Pasar Kembang belum selesai lantaran banyak yang belum dilengkapi, maka dipastikan setelah pengerjaannya rampung, kali ini hanya menunggu evaluasi rampung.

Irvan Wahyudrajad Kabid Lantas Dishub Surabaya menegaskan bahwa saat ini pihaknya tinggal menunggu evaluasi berkelanjutan, sebelum akses di bawah flyover Pasar Kembang resmi dioperasionalkan.

“Kami masih melakukan evaluasi. Kalau nanti selesai, langsung kami buka, dan operasionalkan. Kelengkapannya sudah. Mulai dari traffic light sudah kami pasang. Tinggal tunggu evaluasi nanti selesai, segera kami buka,” tukas Irvan Wahyudrajad.

Meski flyover Pasar Kembang sudah lebih dari sebulan dioperasionalkan, tetapi akses bawah yang menghubungkan sejumlah kawasan hingga Senin (7/4/2014) belum rampung dikerjakan.

Diharapkan dengan rampungnya akses bagian bawah flyover Pasar Kembang, nantinya kepadatan dikawasan Jl. Pasar Kembang dapat terurai. “Harapan kami memang demikian. Dan kami masih melakukan evaluasi,” tegas Irvan Wahyudrajad pada suarasurabaya.net, Senin (7/4/2014).(tok/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Korban Rumah Roboh di Ketintang

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Surabaya
Senin, 6 April 2020
26o
Kurs