Sabtu, 27 April 2024

Adik Meninggal Dunia Usai Motor Kakaknya Tabrak Pohon

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Seorang adik yang dibonceng kakaknya meninggal dunia usai sepeda motor yang mereka kendarai menabrak pohon di Desa Lemabang Sukorejo, Pasuruan, Selasa (9/6/2015) sekitar pukul 06.45 WIB.

Ipda Misman Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan mengatakan, penyebab kecelakaan ini akibat pengendara sepeda motor ngantuk.

Ipda Misman menjelaskan, korban meninggal dunia atas nama Dewi Sinta (17) dan kakak korban atas nama Ahmad Bahar dalam kondisi luka-luka. Keduanya warga Gembong Sawah, Surabaya.

“Kronologinya saat itu sepeda motor yang dikendarai korban beserta kakaknya yakni sepeda motor Honda CB nopol L 2585 SQ ini melaju dari arah Malang menuju Surabaya,” kata dia.

Diduga karena yang nyetir dalam kondisi mengantuk, kemudi sepeda motor terlalu kiri hingga sepeda menabrak pohon yang ada di pinggir jalan dan korban yang saat itu dibonceng terpental masuk ke parit.

“Korban yang terpental langsung meninggal dunia di lokasi dan saat ini jenazah korban ada di RS Pusdik Brimob Pasuruan,” tambah dia. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
27o
Kurs