Senin, 29 April 2024

Angkot Pendemo Ditinggal Sopirnya, Jalanan Terkunci

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Di depan Hotel Sahid Jl. Sumatera, arus lalin sudah buntu karena angkot parkir di sepanjang depan Hotel Sahid sampai Jl. Pemuda. Banyak sepeda motor yang putar balik paksa dijalur rumput. Foto : Putu Widhiarta via e100.

Kemacetan parah yang terjadi di Jalan Sumatera sekitar Hotel Sahid Surabaya akibat beberapa angkutan kota (angkot) milik pendemo yang ditinggal sopirnya diparkir sembarangan.

AKP Warih Hutomo Kaurbinops Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, beberapa angkutan kota ini akan segera diderek.

“Saat ini derek masih perjalanan ke lokasi. Nanti angkutan yang ditinggal sopirnya ini akan diderek sehingga kemacetan bisa segera mencair,” kata AKP Warih pada Radio Suara Surabaya.

Selain Jalan Sumatera, beberapa ruas jalan di Kota Surabaya juga terpantau macet akibat aksi demo.

Jalan Pemuda yang dari arah Monkasel bisa dilewati separuh jalan. Kemudian setelah melewati air mancur belok ke arah Jalan Panglima Sudirman.

Sedangkan Jalan Gubernur Suryo masih bisa dua lajur tapi sampai depan Balai Pemuda tidak bisa belok ke Jalan Yos Sudarso karena dipenuhi parkir angkot. Di depan SMAN 6 Jl. Gubernur Suryo tersisa dua lajur yang bisa dilewati.

“Personel sudah kita tempatnya di simpul-simpul jalan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di antaranya di jalan Basuki Rahmat dan Taman Surya,” tambah dia. (dwi/ipg)

Teks Foto:
– Polisi mulai menderek angkot yang parkir sembarangan di sepanjang depan Hotel Sahid dan Jl. Pemuda.
Foto : Ananda via e100

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs