Sabtu, 27 April 2024

Anita Tak Menyangka Suaminya Jadi Korban Sedudo

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Almarhum Subhan Anang Mashuro dan Anita Dwi Mardikawati. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Anita Dwi Mardikawati (29) tidak menyangka suaminya, Subhan Anang Mashuro, menjadi korban longsornya tebing air terjun Sedudo, Selasa (21/7/2015) sore.

Anita menuturkan, sore itu dirinya tengah bermain bersama suami dan anaknya di pemandian air terjun Sedudo, Desa Ngliman, Kecamatan Sawahan, Nganjuk.

“Suami saya keluar dari pemandian dan memakaikan baju ke anak saya. Kemudian, saya menghampirinya membawa makan dan minuman,” kata Anita mengenang peremuan terakhirnya dengan sang suami, kepada suarasurabaya.net, Rabu (22/7/2015).

Setelah itu, Anita meninggalkan suaminya untuk mengantarkan anaknya ke mertuanya, sedangkan suaminya kembali di pemandian air terjun. “Saya ngajak pulang ayahnya. Tapi, tidak mau. Mintanya mandi dulu,” ujar dia.

Berselang tidak lama kemudian, terjadi longsor di pemandian. Sontak Anita berlari menghampiri lokasi longsoran dan mencari suaminya.

“Saat saya kembali mencari suami saya, di pemandian sudah banyak batu besar dan batang kayu. Suami saya meninggal di lokasi,” ujar ibu satu anak itu. (bry/iss/tok)

Teks Foto:
-Suasana pemakaman almarhum Subhan Anang Mashuro, Rabu (22/7/2015).
Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs