Sabtu, 11 Mei 2024

Apel Kogartap III Surabaya Kenalkan Pangdam V Brawijaya yang Baru

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Apel gabungan Kogartap III Surabaya dilapangan Makodam V Brawijaya. Foto: Totok suarasurabaya.net

Bertempat di lapangan upacara Makodam V Brawijaya, apel gabungan Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III Surabaya, Senin (3/8/2015) ditandai perkenalan pejabat Panglima Daerah Militer (Pangdam) V Brawijaya yang baru.

Mayjend TNI Sumardi didampingi Mayjend TNI Eko Wiratmoko Pangdam V Brawijaya di atas podium kehormatan memimpin apel yang diikuti lebih dari 500 prajurit TNI diwilayah Gartap III Surabaya.

Dalam sambutannya, Mayjend TNI Sumardi menyampaikan bahwa dirinya akan melanjutkan berbagai keputusan serta arahan yang sudah dibuat oleh pusat serta pendahulunya di Kodam V Brawijaya.

“Dan izinkanlah saya menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap keluarga besar Kodam V Brawijaya atas perkenannya memberikan dukungan bagi tugas saya di Kodam V Brawijaya,” kata Sumardi.

Sementara itu dalam amanat yang disampaikan Mayjend TNI Eko Wiratmoko dihadapan prajurit TNI di lapangan upacara Makodam V Brawijaya, rasa terima kasih yang dalam atas dukungan seluruh jajarannya maupun masyarakat Jawa timur pada umumnya.

Selanjutnya, Mayjend TNI Eko Wiratmoko akan menempati pos terbarunya sebagai Sekretaris Menteri Koordinasi Politik, Hukum dan HAM (Menkopolhukam).(tok/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
30o
Kurs