Senin, 20 Mei 2024

Avanza Tabrak Pohon, Dua Meninggal dan Satu Terluka

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Dua penumpang mobil Avanza meninggal usai mobil yang ditumpanginya menabrak pohon di jalan Raya Desa Kranggan Timur, Galis, Bangkalan, Madura, Kamis (8/10/2015).

AKP Ridho Putranto Kasatlantas Polres Bangkalan mengatakan, kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB tersebut juga menyebabkan satu penumpangnya mengalami luka ringan.

“Kronologinya, awalnya mobil Avanza nopol B 1166 UYC melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi, mobil tiba-tiba oleng dan menabrak pohon di bahu jalan. Akibatnya dua penumpangnya meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka ringan,” kata AKP Ridho pada Radio Suara Surabaya.

AKP Ridho menjelaskan, identitas dua korban meninggal dunia yakni sopir Avanza atas nama Achmad Rifai (32) warga Kedundung, Bangkalan dan satu penumpang atas nama H. Arif (46) warga Desa Lomair, Blega, Bangkalan. Sedangkan untuk korban luka ringan atas nama Abusiri (51) warga jalan Kerinci, Sampang, Madura.

“Avanza sudah diamankan di Mapolres Bangkalan dan korban luka ringan dibawa ke Puskesmas Galis. Kerugian materi mencapai Rp50 juta-an,” tambah dia. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
26o
Kurs