Minggu, 5 Mei 2024

Berantas DBD, PGN Gelar Fogging di Surabaya

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Foto: Ilustrasi

Sebagai bentuk kepedulian lingkungan, PT Perusahaan Gas Negara (PGN) akan melakukan kegiatan pemberantasan nyamuk demam berdarah (fogging) di wilayah Surabaya Jawa Timur. Demikian kata Krisdyan Widagdo Manager Humas PT PGN SBU Wilayah Distribusi II Jawa Timur.

“Ini adalah salah satu bentuk bangian CSR dan kampanye dari kami untuk menyuarakan kepedulian lingkungan dan kesehatan kepada masyarakat. Kami memilih acara pemberantasan nyamuk mengingat saat ini adalah musim pancaroba. Kami ingin ikut ambil bagian dalam pemberantasan demam berdarah yang terjadi di masyarakat,” katanya kepada suarasurabaya.net

Menurut dia acara fogging sendiri tepat dilakukan sebab Jawa Timur sudah ditetapkan menjadi Kegiatan Luar Biasa atau KLB deman berdarah.

“Acara kami tidak hanya melakukan fogging semata, namun kami juga melakukan langkah preventif dengan mengedukasi masyarakat karena mereka banyak yang masih belum mengerti soal demam berdarah,” terang dia.

Krisdyan menuturkan kalau acara ini adalah bentuk apresiasi terhadap delapan RT Jalan Bratang Binangun Surabaya yang menjadi pelanggan rumah tangga PGN. “Namun kami juga membuka kesempatan kepada tiga puluh RT lainnya untuk mendaftar,” ungkapnya.

Acara ini sendiri, akan dilaksanakan pada Sabtu (14/3/2015) di daerah Bratang Binangun Surabaya Jawa Timur. (dop/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
31o
Kurs