Jumat, 29 Maret 2024

Berlian Desain Rossa Laku Rp27 Juta Untuk Donasi Anak Kanker

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Seorang model menunjukan berlian spesial desain dari Rossa kepada peserta lelang di Hotel JW. Marriot, Surabaya. Foto : Bruriy suarasurabaya.net

Berlian yang didesain oleh Rossa, penyanyi, dilelang dalam penggalangan dana bagi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan Yayasan Tunggadewi, Minggu (12/7/2015).

Lelang yang berlangsung di Hotel JW Marriot Jalan Embong Malang, Surabaya tersebut, diselenggarakan oleh Adelle Jewellery, berkolaborasi dengan Ayok Dwipancara dan Yunita Kosasih, dua designer kondang Surabaya

Michael Surya Manager Marketing Adelle Jewellery, mengatakan, lelang berlian itu merupakan momen berbagi dengan sesama dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Berlian spesial yang didesain Rossa tersebut laku Rp27 juta. “Total yang didonasikan itu Rp245.600.000, untuk dua yayasan,” kata Michael Surya, Minggu (12/7/2015).

Menurut Michael Surya, berlian yang dilelang itu mempunyai spesifikasi khusus. Pertama, berliannya di desain langsung oleh Rossa. Kedua, kalungnya itu bisa diputar, dan ada tanda tangan Rossa sendiri.

“Berlian yang dilelang untuk didonasikan itu barang limited edition, hanya ada empat. Di Surabaya dua, kemudian di Bandung dua,” ujar dia.

Lelang berlian desain Rossa itu diselenggarakan sejak 3 Juli hingga 12 juli di Adelle Store Mall Atum. Puncak acaranya di Hotel JW Marriot, 11 Juli hingga 12 Juli.

Secara terpisah, Rossa mengatakan, menurutnya berlian tersebut sangat bagus, dan cocok untuk semua perempuan yang menggunakannya.

“Semoga berlian yang saya tanda tangani itu bermanfaat,” kata perempuan pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handayani. (bry)

Teks Foto :
-Berlian Adelle Jewellery spesial desain dari Rossa, yang juga ada tanda tangannya.
Foto : Foto : Bruriy suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs