Kamis, 16 Mei 2024

Creative Action 2015, Peserta Workshop Funtastic Photography Antusias

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Creative Action All Day Workshop Funtastic Photography yang digelar Suara Surabaya sesi pertama, Nunung AW Photographer and Food Stylish sebagai pembicara sedang presentasi kepada peserta workshop. Foto: Laras suarasurabaya.net

Peserta Creative Action All Day Workshop Funtastic Photography yang digelar Suara Surabaya, Sabtu (28/2/2015), di Garden Palace Hotel Surabaya sangat antusias. Peserta yang sudah tidak sabar menanti acara dimulai. Setelah melakukan registrasi ulang, mereka segera memilih tempat duduk.

Antusias itu juga tampak pada masih adanya beberapa peserta yang membeli tiket masuk di lokasi. Sayangnya, ini sangat tidak disarankan demi kenyamanan peserta yang sudah mendaftar jauh-jauh hari.

Sementara ini narasumber yang telah hadir adalah Nunung AW, penulis buku resep masak dan pengajar di Universitas Ciputra Surabaya. Ia akan membawakan materi Food and Product Photography.

Acara yang diselenggarakan di Garden Palace Hotel Surabaya ini akan berlangsung hingga pukul 15.15 WIB. Ada beberapa pembicara dan materi dalam workshop ini antara lain 1. Nunung A.W, Food and Product Photography; 2. Octavia Hidayat, Maternity Photography; dan 3. Delicious Photography, Baby and Kids Photography. (den/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
28o
Kurs