Senin, 8 Agustus 2022

Dari Warung, Api Merembet ke Karaoke Galaxi Pub

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
PMK melakukan pemadaman dan pembasahan gedung yang terbakar, Kamis (1/10/2015) petang. Foto : Dodi suarasurabaya.net

Ruang make up Karaoke Galaxi Pub dan satu bagian ruangan lain (belum diketahui fungsinya,red) terbakar akibat warung yang lokasinya berdekatan dengan dinding ruang karaoke terbakar, Kamis (1/10/2015).

Bangunan yang terletak di jalan Mayjen Sungkono 204, Surabaya ini terbakar sekitar pukul 17.42 Wib tepat pada saat jam pulang kantor, sehingga mengakibatkan kemacetan di akses Bundaran Satelit.

Pantauan suarasurabaya.net, api muncul dari sebuah warung. Diduga berasal dari kompor, yang langsuang mengenai sepeda motor. Api seketika itu juga langsung merembet dinding karaoke dan membakar lantai dua bangunan tersebut.

“Ada 6 unit kami yang melakukan pemadaman. Kami lokalisir api agar tidak merembet ke seluruh bangunan,” kata Abdul Hakim petugas PMK WIyung.

Dia juga mengatakan pemilik warung hingga kini masih dicari, sebab warga sekitar tidak menemukan pemilik warung, dimana sumber api berasal dari warung tersebut.

Saat ini, kebakaran sudah mulai bisa dipadamkan. Belum ada keterangan mengenai kerugian akibat kebakaran ini, dan tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kebaran tersebut. (rs)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Kecelakaan Truk Terguling di KM 750 Tol Waru

Kemacetan di Jalan Ahmad Yani

Surabaya
Senin, 8 Agustus 2022
26o
Kurs