Minggu, 5 Mei 2024

Diduga Jadi Korban Carok, Nyawa Sahdi Tidak Tertolong

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Sahdi (42) warga Tambak Grising Baru III Surabaya meninggal dunia dan diduga karena menjadi korban carok di Jalan Kunti Surabaya, Senin (23/6/2015) pukul 19.00 WIB.

Aiptu Pamuji anggota Polsek Semampir membenarkan hal tersebut karena telah dihubungi langsung oleh pihak rumah sakit yang menangani korban.

“Tapi sampai sekarang masih belum ada warga yang melaporkan kejadian ini,” kata Aiptu Pamuji pada Radio Suara Surabaya, Selasa (23/6/2015).

Aiptu Pamuji menjelaskan, pelaku dan penyebab pastinya masih belum diketahui. Pihaknya mengaku dihubungi pihak rumah sakit untuk memberitahukan ada pasien yang mengalami luka bacok diduga akibat carok.

“Petugas kemudian datang ke RS Al Irsyad tempat korban dirawat. Tapi ternyata nyawa korban tidak tertolong hingga akhirnya koban meninggal dunia,” ujar dia.

Saat ini, tambah dia, jenazah korban dibawa ke RS dr. Soetomo Surabaya untuk menjalani proses autopsi dan polisi masih melakukan penyelidikan kasus ini.

Sementara itu, Maruto petugas medis di kamar jenazah RS dr. Soetomo Surabaya mengatakan, pihak rumah sakit menerima jenazah korban pada Senin (22/6/2015) pukul 21.30 WIB.

“Jenazah korban langsung dilakukan autopsi dan pihak keluarga juga sudah diberitahu,” pungkas dia. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs