Selasa, 14 Mei 2024

Ditantang Dhimam, Ini Jawaban Risma

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Tri Rismaharini Walikota Surabaya usai menerima penghargaan Surabaya sebagai kota layak anak di Istana Bogor, Selasa (11/8/2015) pagi. Foto: Jose Asmanu suarasurabaya.net

Tri Rismaharini walikota Surabaya minta masyarakat bisa bersabar dan tidak gampang menyimpulkan atas dinamika politik di Surabaya yang cenderung tidak menentu.

“Ya nanti dilihatlah, saya ndak tahu, biarkan masyarakat juga bersabar,” kata Risma ketika ditemui suarasurabaya.net, usai menerima penghargaan Surabaya sebagai kota layak anak di Istana Bogor, Selasa (11/8/2015) pagi.

Dalam kesempatan ini, Risma juga tidak mau mengomentari atas rencana majunya Rasiyo-Dhimam yang diusung Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional.

“Kan kemarin sudah oke ternyata begitu, jadi defakto sekarang mau maju, tapi dejurenya ditunggu nanti di KPU,” kata calon walikota yang diusung PDI Perjuangan ini.

Sayangnya, Risma tak mau berkomentar banyak dan cenderung menghindari wartawan. “Wis rek, aku sebenarnya menghindar ketemu wartawan, prinsipnya ya nanti dilihat saja,” ujarnya.

Sekadar diketahui, kemarin Bonnie Laksmana, Sekretaris DPD Partai Demokrat memastikan partainya telah berkoalisi dengan PAN untuk mengusung Rasiyo-Dimam untuk maju dalam pemilihan walikota Surabaya kali ini. (fik/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
29o
Kurs