Sabtu, 4 Mei 2024

Dua Motor Diamankan Saat Sisir Jalan Demak Antisipasi Balap Liar

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Sebanyak dua sepeda motor diamankan saat tim patroli Polsek Bubutan menyisir beberapa lokasi di Jalan Demak Surabaya yang berpotensi dijadikan ajang balap liar, Selasa (23/6/2015) dini hari.

AKP Antara Kanit Lantas Polsek Bubutan Surabaya mengatakan, sebanyak dua sepeda motor yang diamankan yakni sepeda motor tanpa dilengkapi dengan surat kendaraan dan sepeda motor yang pengendaranya berboncengan tanpa memakai helm.

“Saat kami lakukan patroli di sekitar jalan Demak Surabaya, di sana nihil balapan liar. Tapi kami lakukan penyisiran sampai pagi hari sebagai langkah antisipasi,” kata AKP Antara pada Radio Suara Surabaya.

Petugas yang melakukan patroli, kata dia, merupakan personel gabungan dari Polsek Bubutan dan Polsek Krembangan. Ada empat mobil polisi yang melakukan patroli dan sekitar 17 personel.

“Kami sisir wilayah utara dan selatan. Biasanya pelaku balap liar berpencar jadi mobil patroli jadi kami juga bagi anggota di sisi barat dan timur sekitar jalan Demak. Pak Kapolsek memang instruksikan piket Reskrim, piket Intel, piket Sabhara dan piket Lantas untuk juga melakukan patroli di jalan Demak,” ujar dia.

Selain melakukan patroli, lanjut dia, kepolisian juga mendirikan pos pantau diantaranya di jalan Kalibutuh, perempatan jalan Demak dan Pasar Turi.

“Kami juga antisipasi jika ada orang yang menyalakan petasan,” pungkas dia. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
33o
Kurs