Senin, 29 April 2024

Gagal Mendahului, Bus Sugeng Rahayu Serempet Mira di Madiun

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Bus Mira yang terlibat kecelakaan di Madiun, Selasa (8/12/2015). Foto: Afif Maulana via @e100ss

Bus Sugeng Rahayu terlibat kecelakaan dengan bus Mira di km 155 jalur Surabaya-Madiun, tepatnya di Desa Jeruk Gulung Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun, Selasa (8/12/2015) pukul 23.15 WIB.

Brigadir Anwar, anggota Unit Laka Lantas Polres Madiun mengatakan, kronologi kecelakaan bermula saat bus Sugeng Rahayu bernopol W 7189 UY yang melaju dari arah Surabaya hendak mendahului kendaraan lain lewat lajur kanan.

“Saat bersamaan, dari arah berlawanan atau dari arah Madiun ada bus Mira. Kedua bus coba menghindar, tapi karena tidak ada ruang yang cukup, terjadi kres mengenai bagian belakang bus Mira bernopol S 7322 US,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Rabu pukul 03.40 WIB.

Dalam kecelakaan kali ini, empat orang mengalami luka ringan telah dibawa ke RSUD Panti Walujo Madiun. Mereka adalah pengemudi bus Sugeng Rahayu yang bernama Anas Jaya warga Madiun dan tiga penumpang bus Sugeng Rahayu yaitu Eko Sulistiawan warga Jombang, Jatmiko warga Sragen dan Devi Kurniawan warga Nganjuk.

Brigadir Anwar menambahkan, evakuasi sudah selesai dilakukan Rabu sekitar pukul 02.00 WIB. Sementara, arus lalu lintas di lokasi kejadian terpantau lancar.

Sementara, Kodari, penumpang bus Sugeng Rahayu yang terlibat kecelakaan ini melaporkan, setelah tabrakan, dirinya dan penumpang lainnya dioper ke bus yang berada di belakangnya.

“Ketika derr tabrakan, saya langsung memejamkan mata dan pasrah. Kondisi saya tidak apa-apa hanya shock,” katanya.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs