Sabtu, 4 Mei 2024

Hadiri Lelang Amal, Rossa Kenakan Berlian Senilai Rp 5 Miliar

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Rossa yang menggunakan kebaya berwarna hijau, saat di acara lelang yang diselenggarakan Adelle Jewellery di Hotel JW Marriot. Foto : Bruriy suarasurabaya.net.

Rossa, penyanyi, mengenakan kebaya malam dan perhiasan bernilai lebih dari Rp5 miliar saat menghadiri lelang berlian di Surabaya untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan Yayasan Tunggadewi, Minggu (12/7/2015).

Dalam acara yang diselenggarakan Adelle Jewellery bersama Ayok Dwipancara dan Yunita Kosasih, dua designer kondang Surabaya, Rossa mengaku dirinya merasa “seperti membawa rumah yang nilainya mencapai miliaran rupiah”.

“Perhiasan yang saya pakai ini harganya Rp5 miliar, saya merasa seperti memakai rumah. Ini sangat luar biasa,” kata perempuan yang akrab dipanggil Rossa, kepada wartawan, di Hotel JW. Marriot, Minggu.

Rossa menambahkan, perhiasan yang ia kenakan itu sudah diakui serta mendapat sertifikasi dunia.

“Kalau saya lihat, perhiasannya saat digunakan itu bisa bergerak ketika kita bergerak. Detailnya dan jenis berliannya itu berkualitas tinggi,” ujar perempuan 37 tahun tersebut.

Namun menurut perempuan kelahiran Sumedang itu, yang lebih besar dari pakaian dan perhiasan yang ia kenakan adalah acara lelang amal itu sendiri.(bry)

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
25o
Kurs