Jumat, 17 Mei 2024

Hindari Pohon Tumbang, Pengendara Mobilio Tabrak Toko di Ngagel Hingga Meninggal

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Korban di dalam mobil yang mengalami kecelakaan di Jalan Ngagel Jaya Utara 134-136 Surabaya. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Hujan disertai angin kencang mengakibatkan sorang pengendara mobil meninggal dunia setelah tertimpa pohon dan menabrak tembok parkiran toko di Ngagel Jaya Utara 134-136 Surabaya. Pengendara atas nama Resiani Salim (55) Warga Kelapa Gading Barat Jakarta Utara.

Yakob pemilik toko menceritakan, pada pukul 17.47 WIB, saat hujan disertai angin kencang tiba-tiba ada mobil Honda Mobilio bernopol L1819JZ naik ke halaman toko dan menabrak bagian depan Mobil Avanza milik karyawan toko, lalu menabrak lagi speda motor karyawan yang parkir hingga berhenti setelah menabrak tembok.

Pantauan suarasurabaya.net, kondisi korban sangat parah terjepit di dalam Mobil. Saat ini petugas kepolisian dan PMI telah melakukan evakuasi korban ke RS Dr Soetomo. Mobil korban juga telah dievakuasi. Kepolisian juga meminta rekaman CCTV yang ada di toko milik Yakob.

Kompol Edo Kentriko Kapolsek Gubeng mengatakan, kecelakaan ini diduga terjadi karena pengendara panik setelah tertimpa pohon yang patah karena angin sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga menabrak mobil, motor dan tembok. (bid/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
27o
Kurs