Senin, 6 Mei 2024

Imlek dan Libur Akhir Pekan Pastikan Tidak Tambah Tiket KA

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Antrean pemesanan tiket KA di Stasiun Gubeng. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Menjelang perayaan Imlek yang hampir berdekatan dengan libur akhir pekan, dipastikan pihak PT KA Daops VIII Surabaya tidak akan melakukan penambahan jumlah ketersediaan tiket perjalanan Kereta Api (KA) untuk semua jurusan.

“Libur Imlek nanti kan hampir bersamaan dengan libur akhir pekan. Tetapi kami pastikan tidak akan ada penambahan ketersediaan jumlah tiket pada masing-masing perjalanan kereta api. Semua sesuai dengan kebutuhan dan jumlah yang telah ditentukan sebelumnya,” papar Soemarsono Humas PT KA Daops VIII Surabaya, Senin (16/2/2015).

Dengan kata lain, lanjut Soemarsono, bahwa terkait libur Imlek dan libur akhir pekan mendatang, PT KA Daops VIII Surabaya akan memaksimalkan seluruh rangkaian yang ada. “Kami memang akan memaksimalkan seluruh kereta, jadwal keberangkatan serta seluruh rangkaian yang ada,” tukas Soemarsono.

Sementara itu, terkait dengan promo harga tiket perjalanan Kereta Api dalam rangka Imlek, yang diberikan PT KA Daops VIII Surabaya kepada segenap masyarakat pengguna moda transportasi kereta api, hingga akhir bulan Pebruari 2015 mendatang, Soemarsono menegaskan bahwa seluruh seat sudah terisi.

“Informasi yang kami dapat dari bagian tiketing demikian. Untuk promo harga tiket dalam rangka Imlek hingga akhir bulan Pebruari 2015 mendatang, seluruh seat sudah terisi. kami berharap masyarakat yang tidak berkesempatan mendapatkan promo diskon harga itu dapat memahami,” tegas Soemarsono pada suarasurabaya.net, Senin (16/2/2015).(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
29o
Kurs