Rabu, 1 Mei 2024

Ini Nama Kelima Bayi Kembar asal Surabaya

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Ilustrasi. Bayi kembar tiga di dalam inkubator Rumah Sakit (RS) Bunda, Kandangan Tandes pada tahun 2008 lalu. Foto: Totok/Dok. suarasurabaya.net

Kelima bayi kembar satu laki-laki dan empat perempuan dari pasangan Hari Saputra (32) dan Nia Rachmawati (31) akhirnya sudah diberi nama.

Hari Saputra ayah dari kelima bayi kembar tersebut mengatakan bahwa putra pertama mereka diberi nama Rizky Ramadhan Pratama.

“Rizky berarti rezeki yang diberikan Tuhan kepada kami. Ramadhan menandakan dia lahirnya di bulan Ramadhan. Dan Pratama karena dia merupakan bayi kami yang pertama lahir,” kata dia kepada wartawan, Selasa (23/6/2015).

Kemudian, kata Hari, keempat putri mereka juga sudah diberi nama yang berkaitan dengan bulan Ramadhan.

“Bayi perempuan pertama kami namai Annisa Ramadhani Putri. Yang kedua Anindya Ramadhani Putri. Yang ketiga Anindita Ramadhani Putri,” ujarnya.

Bayi perempuan terakhir dinamai oleh seorang Komandan dari Hari Saputra. Untuk diketahui, Hari merupakan seorang perwira Angkatan Laut.

“Nama bayi perempuan terakhir kami Naisya Naladeva Ramadhani. Naisya itu cantik, nala jantung hati, dan deva itu kuat,” kata istrinya Nia Rachmawati.

Hari mengaku sempat ada banyak orang yang menyumbang nama kepada kelima bayinya tersebut.

“Ada seorang haji dari Sidoarjo yang ingin memberikan nama kepada kelima bayi kami beserta artinya. Kami bersyukur sekali respon masyarakat sangat tinggi. Itu tandanya mereka juga mendoakan kita,” paparnya.

Menurutnya, kelima bayinya yang lahir pada tanggal 19 Juni tersebut merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa.

“Kelima bayi kami lahir tepat di ulang tahun pernikahan kami yang ke 3. Kami sangat bersyukur kepada Tuhan,” pungkasnya. (dop/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
32o
Kurs