Minggu, 19 Mei 2024

Jessie J Tampil Kesetanan di Panggung Java Jazz

Laporan oleh Isa Anshori
Bagikan
Foto : Twitter.com

Penyanyi asal Inggris, Jessica Ellen Cornish atau yang lebih dikenal Jessie J yang tampil kesetanan di hall D2, Jakarta International Java Jazz Festival di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/3/2015) malam.

Meskipun harus membayar lebih, tapi tidak mengurangi animo penggemarnya, untuk rela antre panjang dan lama sebelum masuk stage utama JJF 2015. Tidak percuma para penonton yang rela antri demi penyanyi yang ketika berumur 11 tahun dan didiagnosa penyakit Wollf Parkinson White Sydrome tersebut, sebab Jessie J memberikan aksi yang luar biasa apik.

Dengan hanya membalut tubuhnya dengan t-shirt hitam tipis, Jessie J langsung menggebrak dengan komposisi-komposisi hitsnya. Seperti “Who`s Laughing Now”, “Price Tag”, termasuk kolaborasinya dengan Ariana Grande feat. Nicki Minaj, “Bang Bang”.

Di tengah-tengah membawakan lagu-lagu hitsnya, Jessie J tiba-tiba melakukan aksi seronoknya dengan melepas t-shirt hitam bertuliskan JAKARTA, lalu dilemparkan ke penonton.

T-shirt itu dilempar, persis pada saat ia membawakan komposisi “Do it Like a Dude”.

Penampilan Jessie J tambah panas karena hanya mengenakan bra dan celana dalam, apalagi dipadu dengan tarian sensualnya.

Sesudah komposisi “Do it Like a Dude”, lampu sengaja dipadamkan memberi kesempatan Jessie ganti busana.

Penyanyi yang mendunia berkat single “Price Tag” tersebut, muncul lagi dengan t-shirt pendek putih lengan hitam bertuliskan “Bang-Bang”, yang menjadi komposisi penutup di ajang Java Jazz Festival 2015.

Meskipun Jessie J sama sekali bukan penyanyi jazz, tetapi itulah ajang festival jazz dengan segala macam ragam genre musik yang ditampilkan. (isa/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs