Minggu, 5 Mei 2024

KPK Tangkap Tangan Anggota DPR RI Perempuan

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Ilustrasi

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap seorang anggota DPR RI.

Hal ini dibenarkan Indriyanto Seno Adjie Plt Pimpinan KPK. “Iya benar, ada OTT yang melibatkan anggota DPR RI,” ujar Indriyanto dalam pesan singkatnya, Selasa (20/10/2015) malam.

Indriyanto mengaku kalau KPK telah mengamankan 6 atau 7 orang termasuk anggota DPR tersebut.

“Dari OTT itu, telah diamankan 6 sampai 7 orang yang diduga melibatkan anggota DPR. Sekarang masih dalam proses pemeriksaan sesuai aturan yaitu 1×24 jam,” paparnya.

Informasi yang dihimpun suarasurabaya.net. Anggota DPR yang ditangkap tersebut inisialnya DYL yang diduga dari Fraksi Partai Hanura.

Sementara Ruhut Poltak Sitompul politisi partai Demokrat menjelaskan kalau Wiranto Ketua Umum Partai Hanura dan Sarifuddin Sudding Ketua Fraksi Partai Hanura DPR RI sudah mengetahui informasi ini.

Ruhut juga mengungkapkan kalau anggota DPR yang ditangkap itu inisialnya DYL yang merupakan kerabat dari seorang kepala daerah.

“Anggota DPR itu adalah Delta Yengki London (DYL). Ini ketua umumnya pak Wiranto sudah tahu, kemudian pak Sudding juga sudah tahu. Makanya kita tetap dukung KPK, Save KPK,” ujar Ruhut dalam acara ILC di TV one.(faz/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
28o
Kurs