Minggu, 5 Mei 2024

Kecelakaan Beruntun Empat Kendaraan di Beji, Tewaskan Pengendara Motor

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Korban kecelakaan beruntun di Raya Beji. Foto : Waiu Manthree via e100

Seorang pengendara sepeda motor tewas usai terlibat kecelakaan beruntun empat kendaraan terjadi di Raya Beji, Pasuruan, Senin (25/5/2015).

Ipda Misman Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan pada Radio Suara Surabaya mengatakan, empat kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun yakni bus pariwisata Sandi Putra N 7612 US, truk tronton muat pupuk nopol L 8596 UR, dump truk kecil muat sirtu nopol N 8566 UV dan sepeda motor.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi dan ini anggota dari Turjawali sedang penanganan proses evakuasi, kami masih belum tahu kenapa tronton tiba-tiba menabrak dump truk,” kata dia.

Ipda Misman menjelaskan, kronologi kejadian awalnya truk tronton dan dump truk melaju dari arah Pasuruan. Kemudian truk tronton menabrak dump truk hingga dump truk oleng ke kanan dan menabrak bus serta sepeda motor dari arah berlawanan. Dump truk dan truk tronton sampai terguling di tengah jalan.

“Kami upayakan evakuasi supaya bisa dipinggirkan dulu karena dua arah masih padat. Kami pola-pola dan kami arahkan lewat bahu jalan saja. Tapi kami juga sarankan sebaiknya lewat Purwosari saja,” ujar dia.

Ipda Misman menambahkan, saat ini korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke RS Bangil. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs