Sabtu, 27 April 2024

Kronologi Tewasnya Pengendara Motor Terperosok Jalan Lubang di Sidoarjo

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Jenazah korban yang tergeletak di tengah jalan sedang ditutup kardus. Foto: Arsyah Aswar via E100

Ipda Wardaya Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo melalui pesan singkatnya kepada Radio Suara Surabaya, menjelaskan kronologi tewasnya Didik Sudarmaji (26 tahun), warga Desa Bareng Krajan Krian Sidoarjo di Jalan Raya Sidorejo, Krian Sidoarjo, tepatnya di depan SMPN 3 Krian, Jumat (24/4/2015) sore.

Kejadian bermula pada pukul 15.20 WIB, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol W 2652 ZH melaju dari arah timur ke barat atau dari Surabaya ke Mojokerto, terjatuh di depan SMPN 3 Krian setelah motornya terperosok jalan berlubang.

Sebelum korban sempat bangun menyelamatkan diri, truk yang melaju searah dari belakang menggilas tubuh korban hingga tewas seketika di tempat. Setelah melindas tubuh korban, truk tersebut langsung melarikan diri.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung menutup jenazah dengan kardus sebelum polisi datang mengevakuasi jenazah ke RS Anwar Medika Sidoarjo.

Suraji, pendengar Suara Surabaya (SS) menggambarkan kondisi jenazah yang ditutup kardus oleh warga sekitar sangat memprihatinkan, terlebih saat itu sedang turun hujan.

Setelah kejadian ini terjadi, pihak Balai Besar yang berwenang memperbaiki jalan tersebut berjanji akan menambal lubang di Jalan Raya Sidorejo, Krian Sidoarjo, Jumat (24/4/2015) pukul 23.00 WIB.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
26o
Kurs